Kekurangan Dalam Berlangganan Netflix

Dari semua kekurangan Netflix, ada satu yang tidak dapat disangkal buruk bagi pemirsa: Jumlah dan kualitas film dan acara TV yang dapat Anda akses akan bergantung pada tempat tinggal Anda.

Misalnya, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, pasti akan ada saatnya Anda ingin menonton sesuatu yang hanya tersedia di Netflix Kanada atau Netflix UK. Ini sangat jarang terjadi, tetapi ketika itu terjadi, itu menjengkelkan. Kami tidak dapat membayangkan betapa frustasinya orang-orang di luar AS yang ingin menonton konten Netflix yang tersedia secara eksklusif di Amerika Serikat.

Tentu saja ada cara untuk menonton semuanya di Promo Netflix di mana pun Anda tinggal, metode yang paling umum adalah penggunaan VPN. Banyak layanan berbayar masih berfungsi meskipun Netflix secara teoritis menindak penggunaannya. Kami merekomendasikan CyberGhost atau ExpressVPN untuk VPN yang berfungsi dengan Netflix.

Historynya yang Usang

Keluhan besar lainnya tentang Netflix — yang telah menjadi salah satu titik sakitnya sejak layanan streaming ditayangkan — adalah perpustakaannya benar-benar mutakhir. Saat ini, hanya Netflix asli yang benar-benar dapat dianggap tepat waktu dan trendi.

Karena perjanjian lisensi dengan jaringan TV, tidak masuk akal untuk membiarkan Netflix mengalirkan episode saat dirilis di jaringan (seperti ABC atau CBS) karena itu akan mematikan insentif apa pun bagi orang untuk menonton jaringan itu sendiri.

Kekuatan Netflix adalah menonton pesta, yang berarti sangat bagus untuk mengikuti acara TV tepat sebelum musim berikutnya mulai ditayangkan. Itu sebabnya banyak perpustakaan Netflix sekitar satu tahun yang lalu. Jaringan tidak mau membiarkan Netflix memuat perpustakaannya dengan konten terbaru.

Mengapa satu tahun, meskipun? Karena saat itulah penjualan DVD musim penuh masih menguntungkan, dan itu juga salah satu alasan mengapa film sangat terlambat untuk bergabung dengan perpustakaan Netflix. Penerbit hanya mulai melisensikan Netflix saat penjualan musim, acara, atau film telah berjalan.

Persyaratan Internet

Hal tentang Netflix (bersama dengan aplikasi streaming lainnya) adalah bahwa seluruh layanan bergantung pada kualitas koneksi internet Anda. Baik Anda menonton YouTube, Twitch, atau Netflix, ISP Anda bisa menjadi pembeda antara menonton dalam video 240p, 720p, atau 4K.

Jika internet Anda mati, maka tidak ada Netflix. Jika orang-orang di jaringan Anda menonton YouTube atau bermain game, dan akibatnya memonopoli bandwidth Anda, Netflix akan gagap. Dan jika kecepatan internet Anda buruk, kualitas video akan menurun. Ingat, Netflix secara otomatis menentukan kualitas streaming berdasarkan kesehatan koneksi Anda.

Bandingkan dengan Blu-ray atau DVD: Anda cukup memasukkan disk ke pemutar yang tepat dan Anda mendapatkan kualitas yang sama persis setiap saat, dan Anda dapat terus menonton bahkan jika koneksi internet Anda padam. Nilai keandalan ini tidak dapat dilebih-lebihkan.

Konsumsi Batas Data

Sementara kita membahas topik koneksi internet, jangan lupa bahwa batas data adalah gangguan yang sangat nyata untuk dipertimbangkan saat streaming media—terutama untuk video, yang dapat memakan lebih dari 1GB/jam tergantung pada seberapa banyak kualitas yang Anda minta saat menonton film dan acara TV.

Memang, batas data merupakan ancaman serius bagi layanan seperti Netflix. Jika Anda kesulitan membayangkan seberapa buruk masalahnya, pertimbangkan contoh ini:

1.000 jam dengan kualitas rendah.
425 jam dengan kualitas Standar.
100 jam dengan kualitas tinggi.
40 jam dengan kualitas Ultra HD.
(Perkiraan ini didasarkan pada detail penggunaan data Netflix.)

Dan angka-angka ini mengasumsikan bahwa Anda tidak melakukan hal lain selain Netflix. Dengan Ultra HD menjadi norma dalam hiburan rumah, angka-angka ini tidak dapat diterima. Jika Anda memiliki koneksi internet yang dibatasi, berhati-hatilah: Netflix akan menghabiskan data Anda lebih cepat dari yang Anda kira.

Tidak Ada Kepemilikan Media

Dari semua alasan untuk tidak menjual CD dan DVD Anda, ini adalah yang paling relevan: meskipun Anda membayar untuk Netflix, Anda tidak memiliki apa pun di dalamnya. Jika Anda membeli DVD, itu milik Anda. Dengan Netflix, pembayaran Anda menghilang begitu saja.

Ini berarti bahwa setelah satu tahun Anda akan membayar mulai dari $108 hingga $192 tergantung pada paket Netflix yang Anda pilih. Namun, Anda tidak akan memiliki apa pun untuk ditampilkan kecuali kenangan dari acara TV dan film apa pun yang Anda tonton selama waktu itu.

Ini adalah salah satu tragedi besar bergabung dengan generasi streaming. Kami melihat penurunan kepemilikan media hiburan, dan itu menempatkan Anda pada belas kasihan penerbit dan streamer konten.

Contoh terburuknya adalah acara dan film dapat ditarik dari perpustakaan Netflix kapan saja. Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada menonton acara seperti Breaking Bad hanya untuk menemukan bahwa itu telah menghilang ketika Anda baru setengah jalan.

Jika Anda ingin memiliki media sendiri, coba gunakan beberapa situs torrent terbaik untuk mengunduh konten Anda.

Nilai Berlangganan

Netflix mendorong penonton untuk menontonnya berkali kali. Faktanya, ini adalah aspek integral dari layanan sehingga kata “Netflix” sangat identik dengan “binge-watching” akhir-akhir ini. Setelah Anda memulai pertunjukan, sangat sulit untuk berhenti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *