HP Gaming Terbaik 2020: HP Gaming iOS dan Android Terbaik

Game seluler tidak pernah lebih hidup atau lebih baik daripada sekarang dengan game Nintendo lengkap seperti Mario Kart Tour, cerita seperti Florence, dan Fortnite menjadi lebih populer dari sebelumnya. Pada saat yang sama, smartphone menjadi lebih baik, dan sekarang ada beberapa perangkat yang dirancang khusus untuk bermain game.

Ponsel iOS dan Android yang dibuat untuk bermain game selangkah di atas ponsel rata-rata Anda dan dilengkapi dengan prosesor yang di-overclock dan layar dengan kecepatan refresh tinggi 90Hz ke atas. Beberapa smartphone gaming memiliki sistem pendingin khusus seperti pendingin cair atau kipas internal. Ponsel gaming adalah kategori yang sedang booming di dunia smartphone, dan https://www.abihp.com/ telah memilih yang terbaik hanya untuk Anda.

1. Asus ROG Phone 3

Asus memiliki entri yang solid ke dalam game seluler dengan Asus ROG Phone asli, dan segalanya menjadi lebih baik dengan diperkenalkannya Asus ROG Phone 3 (baca ulasan kami). Ponsel ini dirancang untuk bermain game terlebih dahulu. Untuk itu, ia dilengkapi dengan layar AMOLED 6,59 inci untuk visual memukau yang dapat diputar pada kecepatan refresh 144Hz yang menakjubkan. Anda akan mendapatkan game Anda dengan rasio kontras tinggi dan kecerahan puncak yang kuat dari layar.

Tentu saja, dengan layar sekaliber ini, Anda membutuhkan chipset untuk menandinginya. Asus tidak puas dengan Snapdragon 865 tingkat atas di jantung banyak flagships Android, sebagai gantinya memilih Snapdragon 865+ yang lebih bertenaga, yang memungkinkannya mencapai lebih banyak kinerja game. Ponsel itu sendiri adalah satu hal, tetapi Asus juga mendukungnya dengan berbagai aksesori yang dapat menawarkan pengalaman seperti Nintendo Switch atau menghubungkan ponsel Anda ke TV untuk memainkan game seluler Anda di layar lebar.

2. ZTE Nubia Red Magic 5G

Dalam banyak hal, Nubia Red Magic 5G (lihat ulasan kami) adalah jenis ponsel yang istimewa. Ini menawarkan spesifikasi terbaru untuk perangkat Android, termasuk chipset unggulan Snapdragon 865 dengan konektivitas 5G, namun harganya hanya lebih dari $600. Itu tidak membuat pengorbanan seperti memiliki layar 60Hz atau panel IPS, melainkan mengintegrasikan layar AMOLED yang bekerja hingga 144Hz. Penyimpanan, memori, dan baterai juga bagus.

Satu hal yang Anda lewatkan dengan ponsel ini adalah tahan air. Ini karena sudah ada port yang terbuka di ponsel. Mengapa? Karena bocah nakal ini sudah mendinginkan prosesornya dengan kipas. Untuk meningkatkan kredensial permainannya, Nubia Red Magic 5G menampilkan pencahayaan RGB di bagian belakang dan tombol bahu fisik untuk gameplay yang lebih mudah. Bahkan input sentuh Anda mendapatkan peningkatan, karena layar sentuh memiliki polling rate 240Hz untuk responsivitas ekstra.

3. iPhone 12 Pro

Begitu banyak game bagus datang ke iOS, dan Anda tidak bisa disalahkan karena ingin menggunakan iPhone yang bagus untuk memainkannya. iPhone 12 Pro adalah yang Anda inginkan. Ini menawarkan layar 6,1 inci untuk memberi Anda banyak ruang untuk bermain, panel OLED cerah untuk kualitas visual yang sangat baik. Chip A14 Bionic baru di dalamnya akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya memainkannya.

Dengan penyimpanan minimal 128GB, Anda akan mendapatkan banyak ruang untuk menyimpan game di iPhone 12 Pro. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya semua yang ditawarkan di Apple Arkade. Dan jika Anda ingin masuk ke beberapa game cloud, dukungan iPhone 12 Pro untuk jaringan 5G akan membantu Anda melakukannya saat Anda jauh dari Wi-Fi.

4. Xiaomi Black Shark 3 Pro

Xiaomi Black Shark 3 Pro mengikuti Black Shark 2 (baca ulasan kami) sebagai perangkat kelas atas lainnya dengan game sebagai intinya. Anda akan menemukan chipset Snapdragon 865 yang mendukung pengalaman, dan ada layar AMOLED 7,1 inci, 1440 x 3120 untuk mengalahkan pesaing, bahkan melampaui LCD 720p 6,2 inci dari Nintendo Switch. Monitor beroperasi pada frekuensi 90Hz untuk permainan yang lancar dan tingkat laporan 270Hz untuk respons kelas satu.

Layar adalah satu hal, tetapi Black Shark 3 Pro juga memiliki dua tombol pemicu mekanis dan dua tombol pintas tambahan, memungkinkan Anda memanfaatkan jari Anda sepenuhnya saat bermain game. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tombol layar sentuh yang tidak dapat Anda rasakan saat benar-benar harus menembak lawan. Dukungan 5G, Wi-Fi 6, dan pengisian cepat 65W semuanya tidak ada duanya.

5. OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro (baca ulasan kami) adalah ponsel yang sangat mengesankan. Untuk $900, ia menawarkan pengalaman smartphone yang luar biasa yang dapat menyaingi Galaxy S20, tetapi ia menawarkannya dalam bentuk faktor bentuk yang lebih besar dan lebih mahal. OnePlus 8 Pro dikemas dalam layar AMOLED 6,78 inci yang dapat berjalan pada 120Hz dan cahaya yang lebih terang. Dan sementara ponsel Samsung menukar resolusi saat Anda ingin mencapai 120Hz, OnePlus 8 Pro dapat mencapai 120Hz bahkan dengan resolusi 1.440 x 3.168. Ini akan memberi Anda permainan yang tajam dan mulus di layar besar.

OnePlus 8 Pro juga memiliki mode permainannya sendiri yang secara otomatis dapat digunakan saat Anda memainkan game seluler. Ini meningkatkan detail visual dalam game Anda, memperkuat umpan balik haptic, dan meningkatkan kinerja perangkat keras dan bandwidth jaringan. Dan jika Anda mencoba bermain saat bepergian atau menikmati cloud gaming, Anda akan dapat mengakses jaringan 5G di perangkat ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *